Senin, 03 September 2012

PPA UNNES 2012


PPA adalah kegiatan wajib bagi maba di UNNES, semua maba harus mengikuti PPA, karena maba memperlukan sertifikat yang perlu kan untuk membuat skripsi yang di kasih setelah mengikuti PPA. PPA tahun ini dilaksanakan di fakultas masing-masing, beda dengan tahun lalu yang dilakukan di kampus sekaran gunungpati Semarang, dengan begitu yang kuliah di kampus PGSD Tegal jadi gk perlu repot" ke Semarang buat ikut PPA doang seperti tahun lalu :P haha. balik ke topik ya, PPA tahun ini dilaksanakan selama 3 hari yang di mulai dari TM hari senin dan di mulai hari selasa. Di PPA tahun ini saya sendiri dapet kelompok 4 bersama 14 temen saya lain nya, dan yang ikut PPA tahun ini khusus di kampus PGSD Tegal ada 15 kelompok, selama PPA kita diberikan informasi tentang kampus, organisasi di kampus, pengisian KRS dll. alhamdulillah selama PPA berlangsung semua berjalan lancar, walaupun ada waktu yang miss tapi itu masih bisa dimaklumi (sekarang siapa si manusia yang bisa mengatur waktu dengan tepat, kalau ada miss beberapa menit gk masalah lah ya).

Foto diatas sudah saya upload di twitter dan sudah di retweet oleh @infotegal dan @seputarunnes dengan begitu PGSD kampus Tegal tetap di perhatikan walaupun jauh dari kampus pusat :) 

Kritik dan saran dari saya sendiri :
Terima kasih atas PPA tahun ini, saya sangat senang mengikuti nya walaupun ada salah satu waktu yang miss tapi itu masih wajar. dan untuk tahun depan semoga bisa lebih baik dari tahun ini ya :)

PPA FIP Istimewaaa.......

FB : hudzaifah_uje@yahoo.com
Twitter : @HudzaifahUJE
Skype : Hudzaifahuje
Kaskus : hudzaifahyagami

1 komentar: