Sabtu, 29 Juni 2013

"Penyesalan selalu datang belakangan, kalau di awal itu namanya Pendaftaran"

"Penyesalan selalu datang belakangan, kalau di awal itu namanya Pendaftaran"

Ya pasti lu semua sudah pernah merasakan penyesalan kan *kalau belum pernah, itu mustahil* Setiap pilihan yang gue pilih pasti sudah gue pikirin matang-matang, karena sebuah keputusan itu tidak boleh asal ceplos. Tapi untuk pilihan yang satu ini, gue memutuskan nya dengan asal ceplos karena terbawa emosi yang meledak-ledak *Bom nuklir mah kalah ledakannya* dan gue ternyata salah langkah akibat terbawa emosi *DAMN* seharusnya gue berpikir dengan kepala dingin waktu itu, bukan dengan emosi. Tapi ya sudah lah, toh itu semua sudah terjadi, waktu gk bisa di puter kembali *kecuali jam* yang sudah terjadi biarlah terjadi, walaupun itu sebuah PENYESALAN yang selalu bergentangan sampai saat ini, tapi apa boleh buat karena nasi sudah menjadi bubur *Bukan tukang bubur naik haji, yg ceritanya gk abis-abis* itulah sebuah penyesalan, selalu datang di akhir cerita. 

Buat lu yang masih berpikir untuk memutuskan suatu keputusan, gue saranin di pikir berulang-ulang jangan sampai salah langkah seperti yang gue alamin ya :)

-UJE-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar