Selasa, 02 Juli 2013

My Birthday



Hari ini ultah gue yang ke 19th, gk berasa ternyata hidup itu berjalan cepat sekali. Perasaan kemarin masih memakai seragam putih-merah, sekarang udah gk pakai seragam :D *Soalnya udah kuliah* Selama 19th gue hidup banyak lah suka duka nya, tapi kebanyakan suka nya daripada duka :P Gue bersyukur berada di keluarga yang bahagia dan taat beragama, itu membuat hidup gue baik & bahagia sampai saat ini dan seterusnya *amin*

19 menurut gue umur yang bagus, karena di umur 19th Jiwa raga masih Kuat untuk menjalani kehidupan yang semakin keras *yailah je je* iyalah karena manusia di umur 19 itu memiliki semangat jiwa muda yang memegang teguh prinsip dan mau mencoba lebih banyak hal lagi.

Semoga di umur Gue yang ke 19 ini, Gue bisa menjalani sisa hidup dengan baik & benar, dan Gue bisa merubah sifat buruk menjadi sifat baik. Semoga diumur ke 19 pandangan hidup gue juga semakin luas dan tentunya semoga di beri kelancaran hidup :)

Thanks to Allah SWT yang sudah memberikan aku hidup sampai umur ku bertambah saat ini :)
Thanks to Ibu & Ayah yang sudah mendidik ku dengan baik sampai saat ini dan seterusnya :)
Thanks to All yang sudah mendoakan ku & memberiku semangat untuk berubah menjadi lebih baik :)


-UJE-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar